MTsN 1 Kota Bengkulu Laksanakan RAT Koperasi KPN Tahun Buku 2023

MTsN 1 Kota Bengkulu Laksanakan RAT Koperasi KPN Tahun Buku 2023

MTsN1KoBe (Humas)- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN)tahun buku 2023 di Aula Bapelkes Provinsi Bengkulu, jalan Cimanuk N0. 1, Cempaka, Padang Harapan, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Rabu (07/02).

Kegiatan yang diadakan selama satu hari tersebut dihadiri seluruh anggota KPN MTsN 1 Kota Bengkulu dengan menghadirkan Kepala dinas koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu, Dr Nurlia Dewi SH MH. 

Dalam sambutannya Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. menyampaikan keinginan yang mendalam agar Guru-guru yang telah memasuki masa Purnabakti tidak mengundurkan diri dari keanggotaan KPN MTsN 1 Kota Bengkulu. 

" Saya berkeinginan agar Pendidik atau Tenaga Kependidikan yang memasuki masa Purnabakti tidak mengundurkan dari dari keanggotaan KPN MTsN 1 Kota Bengkulu, ungkapnya".

" Hal ini saya sampaikan agar jumlah anggota KPN kita tidak berkurang, imbuhnya".

Diniah juga menyampaikan usulan agar Margin Keuntungan Koperasi yang selama ini 1 %, dapat diturunkan menjadi 0,8% untuk anggota koperasi.

" Koperasi merupakan model bisnis yang berakar pada prinsip solidaritas, kerjasama, dan tanggung jawab sosial bagi semua anggota koperasi. Maka dari itu saya mengusulkan agar margin keuntungan koperasi dapat kita turunkan dari yang semula 1% menjadi 0,8%, untuk kita sepakati bersama, tutup Diniah".

Kegiatan ditutup dengan pengesahan laporan pengurus dan badan pengawas KPN MTsN 1 Kota Bengkulu Tahun Buku 2023, penyampaian anggaran pendapatan KPN MTsN 1 Kota Bengkulu Tahun Buku 2023 dan Penyampaian Rencana Program Kerja KPN MTsN 1 Kota Bengkulu Tahun 2024. (MTsN1KoBe/Popi) 


TERKAIT

Berita LAINNYA