MIN 3 Kepahiang Adakan Rapat Dewan Guru

MIN 3 Kepahiang Adakan Rapat Dewan Guru

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 03 Kepahiang mengadakan Rapat Dewan Guru untuk persiapan sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan kembali. Rapat dewan guru dilaksanakan di ruang guru pada Kamis, (18/04/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Ibtidaiyah 03 Kepahiang Pidil Rahman, M.Pd., menyampaikan bahwa diawal masuk sekolah ini banyak sekali hal-hal yang perlu disiapkan sebelum melakukan proses belajar mengajar di ruang kelas. Untuk memastikan seluruh tujuan pembelajaran dapat tersampaikan dengan baik kepada Peserta Didik MIN 03 Kepahiang.

Rapat yang dibahas yang pertama persiapan Asesmen Madrasah yang akan digelar tanggal 02 Mei 2024, yang kedua Rapat pembentukan panitia Asesmen Sumatif semester genap tahun ajaran 2023/2024, yang ketiga Rapat pembentukan panitia kurban untuk tahun 1446 H/ 2025 M.

“Ketiga pokok hasil dari rapat dewan guru ini siap dilaksanakan, pada poin ketiga rapat pembentukan panitia kurban untuk tahun 1446 H/ 2025 M tersebut Insyaallah akan dilaksankan di MIN 03 Kepahiang oleh guru terutama guru PNS dan PPPK,” tutup Pidil. (Rian)


TERKAIT

Berita LAINNYA