MIN 2 Kepahiang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

MIN 2 Kepahiang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 02 Kepahiang sukses menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang dilaksanakan di Lingkungan MIN 2 Kepahiang, Rabu (25/09/2024).

Dalam sambutannya, Kepala MIN 02 Kepahiang melalui  Ketua Panitia Kegiatan Sahran Mardoni menyampaikan ucapan terimakasi kepada dewan guru dan para siswa yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

"Peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar Sahran.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di MIN 02 Kepahiang menjadi ajang untuk menanamkan nilai-nilai akhlak mulia kepada siswa. Dalam ceramahnya, Ustadzah Narsi Zubaida mengajak seluruh siswa untuk meneladani sifat-sifat terpuji Rasulullah seperti kejujuran, kesabaran, dan kasih sayang.

“Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi kita semua. Mari kita jadikan beliau sebagai panutan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ustadzah Narsi Zubaida.

Dipenghujung acara Yusna Wati selaku Kepala Madrasah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan guru dan siswa yang telah bertisivasi dalam kegiatan tersebut, peringatan Maulid Nabi adalah momentum yang tepat untuk memperkuat iman dan takwa.

“Rasulullah SAW adalah suri tauladan bagi kita semua. Mari kita teladani akhlak mulia beliau, seperti kejujuran, kesabaran, dan kasih sayang,” tutup Yusna. (Sahran)


TERKAIT

Berita LAINNYA