Meriahkan BAES, MTsN 2 Rejang Lebong Utus Siswa Ikuti Lomba Pidato Berantai

Rejang Lebong (HUMAS)---- Ikut serta memeriahkan kegiatan Beri Aksi Edukasi dan Seni (BAES) yang diselenggarakan oleh prodi PGMI IAIN Curup, tiga siswa diutus dari MTsN 2 Rejang Lebong untuk mengikuti lomba pidato berantai, Senin (23/9/2024).

Lomba yang berlangsung di Kampus IAIN Curup, diikuti seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Sementara siswa yang berasal dari MsN 2 Rejang Lebong yaitu Ananda Aiyommi, Laili dan Azan dan didampingi oleh Bapak M.Rais, S.Pd.I.

Ridha April Yanti, S.Pd.I Guru yang melatih siswa, mengaku hanya melakukan persiapan selama empat hari karena memang bakat yang dimiliki kedua siswanya itu cukup meyakinkan untuk ikut dalam perlombaan tersebut. “Memang bakat siswa kami ini sudah ada sehingga kami tidak kesulitan untuk melatih mereka untuk membawakan pidato,” katanya.

Ridha, berharap dengan adanya lomba pidato berantai di tingkat pelajar ini, Kabupaten Rejang Lebong melalui IAIN Curup bisa melahirkan seniman termasuk sastrawan. “Semoga dengan ikutnya siswa kami dalam lomba pidato berantai kali ini mereka bisa lebih semangat untuk Kelak menjadi sastrawan yang berkualitas,” tandasnya.

Dengan mengikut perlombaan ini, diharapakn kepada siswa MTsN 2 Rejang Lebong dapat memberi penampilan secara maksimal serta dapat mengharumkan nama madrasah. semoga menang dan mendapatkan hasil terbaik. (apriliandi)


TERKAIT

Berita LAINNYA