Menjelang Visitasi AKMI, MAN Seluma Gelar Rapat Persiapan

Seluma (Humas)-Disampaikan sederetan pelaksanaan AKMI bahwa, setelah pelaksanaan terhadap siswa-siswi, pembekalan terhadap guru-guru Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) selanjutnya akan dilaksanakan visitasi tundak lanjut hasil AKMI. Untuk itu, Kepala MAN Seluma mengadakan rapat persiapan menyambut fasilitator Visitasi AKMI. Selasa (14/10).


Kepala Madrasah MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd., melaksanakan pertemuan dengan guru-guru dan pegawai MAN Seluma dalam rangka menyambut tim visitasi yang akan berkunjung pada pekan depan, “sembari menunggu jadwal visitasi. Alangkah baiknya kita mempersipakan hal – hal yang diperlukan saat visitasi nanti”. Tutur Ichwan


Kunjungan terhadap Madrasah tentunya merupakan penilaian terhadap Madrasah kita, tutur Ichwan, maka dari perlu kita laksanakan rapat sekaligus memberitahukan kepada seluruh warga Madrasah langkah yang perlu kita ambil dalam penyambutan ini.

“Berhubung kita punya Bu asti di MAN Ini, sekaligus tim visitasi AKMI tahun 2024. Kita minta pencerahan dan penjelasannya dari Bu Asti terkait apa – apa yang perlu dipersiapkan” tutup Ichwan

Selanjutnya Kepala Madrasah, dalam hal ini dialihkan ke Asti Ariani, Gr, M. Pd., merupakan salah satu tim fasilitator visitasi AKMI sekaligus salah satu Guru MAN Seluma. Asti mengkroscek persiapan tentang perangkat yang berkaitan dengan pelaksanaan AKMI dua tahun lalu, mulai dari SK, protor dan kelengkapan pelaksanaan dan terhadap hasil penilaian AKMI tersebut atau rapor AKMI tersebut. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA