Manfaatkan Momen, PAI Sukaraja Laksanakan Tasyakuran Bersama

Seluma (Humas)- Penyuluh Agama Islam Sukaraja Non PNS pada setiap Jum’at dikenakan wajib ngantor. Selain jadwal piket di hari yang telah ditentukan, Penyuluh Agama Islam Non PNS diwajibkan hadir pada setiap Jum’at, karenanya kantor KUA Sukaraja  agar terciptanya suasana kekeluargaam. Pada kesempatan kali ini, momentum piket bersama tersebut dimanfaatkan untuk mengadakan acara tasyakuran yang dilaksanakan pada Jumat(8/12).

“Selain mempererat silaturahim, kita juga bisa sambil sharing-sharing ilmu secara santai dengan adanya acara seperti ini. Gak perlu acara formal, dengan seperti ini kadang ide kawan-kawan malah lebih banyak tersalurkan.” Ujar Nanang Hermanto Selaku Kepala KUA Sukaraja

Setelah diadakan doa’ bersama, kemudian mereka menyantap makan siang yang telah disediakan, berharap dengan diadakannya tasyakuran tersebut diberikan keberkahan rezeki dan kesehatan untuk seluruh keluarga besar KUA Sukaraja.

Nanang berharap, kegiatan serupa bakal lebih sering diadakan, supaya peran kantor tidak nampak hanya digunakan untuk kegiatan formal saja, tapi juga untuk kegiatan positif lainnya. (Eka/ fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA