Magang Di Kemenag Seluma Berakhir, 2 Mahasiswi UINFAs Bengkulu Kembali Ke Kampus.

Seluma (Humas) - Apel Senin pagi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menjadi Apel Pagi yang tidak biasa. Hal ini dikarenakan adanya acara pelepasan Mahasiswi Magang UINFas Bengkulu yang akan berakhir pada hari ini, Senin (28/8). Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Kemenag Seluma sekaligus sebagai Pamong Kedua Mahasiswi tersebut.

Pada sambutan Ka. Subbag TU, Aidi Muksin, S. Sos.I, M. Ag selaku Pembina Apel menyampaikan kesan dan pesan kepada kedua mahasiswi tersebut.

" Kepada Ananda kami Dwita dan Imdi, saya atasnama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma mengucapkan  terima kasih atas dedikasinya untuk Kemenag Seluma selama kurang lebih 2 bulan ini. Saya pribadi berharap agar kalian dapat menerapkan ilmu yang telah didapat. Tirulah hal-hal yang baik, dan modifikasilah agar lebih baik. " Ujar Aidi

Pada kesempatan yang sama, kedua mahasiswi tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pamong Aidi Muksin, S. Sos.I, M. Ag, yang telah membimbing selama di kantor, Yunida Een Fryanti, M. Si selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Seluruh Kasi, dan Bapak/Ibu Pegawai Kantor Kemenag Seluma. TMT 3 Juli 2023 dan sekarang 28 Agustus 2023 masa magang telah berakhir, keduanya siap melanjutkan kegiatan kembali di UINFas Bengkulu. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA