Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kepahiang Jadi Tuan Rumah Upacara Bulanan

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kepahiang Jadi Tuan Rumah Upacara Bulanan

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kepahiang berkesempatan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan upacara bendera bulanan pada Kamis, (17/10/2024). Kegiatan upacara bulanan dihadiri oleh Kepala Kemenag, Kasubbag TU, Kasi, Ka. KUA, Ka. Madrasah, ASN dan Non ASN Kantor Kemenag Serta Seluruh Dewan Guru dan Staf MIN 1 Kepahiang.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan khidmat di lapangan utama madrasah. Sebagai tuan rumah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kepahiang sukses melaksanakan rangkaian kegiatan upacara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si., yang bertindak sebagai pembina upacara, memberikan amanat tentang pentingnya profesionalisme bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag, membangun kedisiplinan dan memperkuat nilai-nilai agama dalam setiap aktivitas. Kakan Kemenag menekankan pentingnya profesionalitas ASN salah satunya melalui tertib administrasi E-Kinerja.

Sementara itu Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd.I, menyatakan bahwa keberhasilan penyelenggaraan upacara ini merupakan hasil kerja keras seluruh warga madrasah dan diharapkan kekompakan ini selalu di jaga oleh keluarga besar MIN 1 Kepahiang.

"Alhamdulillah pelaksanaan upacara bulanan berlangsung sukses, terimakasih kepada Seluruh Dewan guru dan Staf yang ikut mensukseskan kegiatan ini dan kami berharap kerjasama dan kekompakan ini akan selalu terjaga untuk kesuksesan MIN 1  Kepahing kedepan," tutup Husni. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA