Lolos Seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten, Siswa MIN 1 Kepahiang Siap Berjuang di Tingkat Provinsi

Lolos Seleksi FLS2N Tingkat Kabupaten, Siswa MIN 1 Kepahiang Siap Berjuang di Tingkat Provinsi

Kepahiang (Humas) --- Prestasi membanggakan kembali diraih Pada seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Kepahiang, salah seorang peserta didiknya berhasil meraih Runner up dan lolos untuk melanjutkan seleksi ke tingkat Provinsi.

Selaku Pembina Okta Risandi menyebutkan prestasi yang diraih yakni juara 2 dalam ajang seleksi FLS2N tingkat kabupaten. Prestasi ini di raih oleh siswa yang bernama Zafran Zidan.

"Alhamdulillah kami bersyukur karena siswa kami dapat mewakili kabupaten kepahiang untuk berlaga di tingkat provinsi dan kami berharap ia dapat meraih prestasi yang maksimal dan lanjut ke tingkat nasional untuk mewakili Provinsi Bengkulu di ajang FLS2N ini,” ungkap Okta.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd.I  menyampaikan selamat dan sukses untuk Pembina dan Siswa  yang berhasil mendapatkan juara 2 dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Tahun 2024.

"Terima kasih atas dukungan dan doa dari orang tua ananda, terimakasih pelatih, dan terima kasih bapak ibu guru dan tenaga kependidikan yang turut membantu serta mendoakan. Semoga Ananda Zafran Bisa bersaing di tingkat Provinsi dan mendapatkan hasil yang memuaskan," tutup Husni. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA