LAGI!! Pramuka Raden Fatah MAN Rejang Lebong Raih Kejuaraan SE-SUMBAGSEL

Rejang Lebong (HUMAS)-- Pramuka Raden Fatah MAN Rejang Lebong mengukir prestasi gemilang dengan meraih enam kejuaraan dalam perlombaan yang diadakan di SMK N 5 Kepahiang, dalam rangka HUT Garuda Nusantara 2024 SE-Sumbagsel.(14/10)

Pembina Pramuka, Melinda, menyampaikan rasa syukurnya, "Alhamdulillah, Pramuka Raden Fatah MAN Rejang Lebong kembali menunjukkan prestasinya dengan banyak kejuaraan." Tim ini berhasil meraih Juara 1 dalam LKBB Dasar, Juara 1 Kerajinan Tangan Putri, Juara 2 Bank Soal Putra, Juara 2 Bank Soal Putri, serta Juara Umum 3 untuk kategori Putri dan Juara Umum Harapan 2 untuk Putra.

Melinda juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap para siswa. "Anak-anak MAN Rejang Lebong berani bersaing dan menunjukkan bahwa mereka sangat kreatif dan berdaya saing," ujarnya. Ia menekankan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari latihan yang giat dan disiplin.

Dalam kesempatan ini, Melinda juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Pramuka Raden Fatah MAN Rejang Lebong yang telah berjuang dan berproses bersama.

Kepala MAN Rejang Lebong, Yusrijal, menambahkan, "Saya bangga dengan semua siswa yang telah meraih kemenangan ini. Ini menunjukkan bahwa siswa MAN Rejang Lebong tidak hanya mampu bersaing, tetapi juga memiliki prestasi yang layak diperhitungkan."

Kegiatan yang berlangsung dari 10 hingga 13 Oktober 2024 ini berjalan lancar berkat kerjasama seluruh anggota Pramuka Raden Fatah MAN Rejang Lebong, membuktikan bahwa sinergi dan semangat tim menjadi kunci kesuksesan.(julita)


TERKAIT

Berita LAINNYA