KUA Merigi Sakti Menghadiri Acara Pentas Seni Dan Pisah Kenang PAUD Se-Kecamatan Merigi Sakti

Penyuluh Agama Islam PNS KUA Merigi Sakti menghadiri acara Pentas Seni dan Pisah Kenang PAUD Permata Indah dan PAUD Tunas Jaya Se Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Bengkulu Tengah ( Humas ) - Penyuluh Agama Islam PNS Kua Merigi Sakti menghadiri acara Pentas Seni dan Pisah Kenang PAUD Permata Indah dan PAUD Tunas Jaya Se Kecamatan Merigi Sakti Kamis 20/06/2024.

 

Penyuluh Agama Islam PNS KUA Merigi Sakti menghadiri acara Pentas Seni dan Pisah Kenang PAUD Permata Indah dan PAUD Tunas Jaya Se Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah acara ini berlangsung dengan meriah. ini momen penting bagi anak - anak PAUD yang telah berhasil melaksanakan pendidikan di PAUD.

 

Acara ini di ikuti oleh dua ( 2 ) PAUD yaitu PAUD Permata Indah dengan PAUD Tunas Jaya yang berjumlah sebanyak 35 orang yang telah di nyatakan lulus, dan di hadiri langsung oleh bunda Paud, wali, pihak kecamatan, tokoh masyarakat, pemerintah Desa dan seluruh dewan guru PAUD Se Kecamatan Merigi Sakti.

 

Penyuluh Agama Islam PNS Kua Merigi Sakti menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anak - anak PAUD yang telah menyelesaikan pendidikan nya, beliau juga menekankan penting nya menuntut ilmu pengetahuan baik di tingkat PAUD hingga keperguruan tinggi nantinya. dan selamat kepada ananda yang telah di wisuda pada hari ini semoga sehat dan sukses selalu..Aamiin. " ungkap Hanafiah."


TERKAIT

Berita LAINNYA