KUA Kota Padang Siap Melayani Perbaikan Buku Nikah yang Salah

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- JFU KUA Kota Padang, Chandra Irawan, S.Pd, dengan penuh semangat menyambut dan melayani setiap tamu di Kantor Urusan Agama (KUA). Pelayanan ini dilakukan dengan cermat dan memuaskan, sesuai dengan arahan Kepala KUA, Pak Efrianto, S. Sos. I, MH.

“Warga Kecamatan Kota Padang tidak perlu ragu untuk datang ke KUA jika perlu memperbaiki buku nikah yang mengalami kesalahan penulisan atau masalah lainnya,” ujar Pak Efrianto.

Pada Senin, 2 September 2024, saudara Wawan dari Kelurahan Bedeng SS mengunjungi KUA Kota Padang untuk memperbaiki buku nikahnya. Chandra Irawan menyambut kedatangan Wawan dengan pelayanan yang ramah dan profesional, sesuai instruksi kepala KUA untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

Layanan perbaikan buku nikah ini bertujuan untuk memastikan tidak ada lagi kesalahan dalam buku nikah warga dan menghindari ketidaklengkapan dokumen.

Wawan mengungkapkan kepuasannya setelah melayani. “Saya sangat senang dengan pelayanan di KUA Kota Padang. Buku nikah saya kini sudah diperbaiki dengan baik, dan saya bisa menggunakannya kapan saja diperlukan,” ujar Wawan dengan penuh syukur.

KUA Kota Padang terus berkomitmen untuk mempermudah segala urusan masyarakat dengan layanan yang efisien dan ramah. (Ch)


TERKAIT

Berita LAINNYA