KUA Kecamatan Tebat Karai Adakan Pisah Sambut Kepala KUA

KUA Kecamatan Tebat Karai Adakan Pisah Sambut Kepala KUA

Kepahiang (Humas) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebat Karai mengadakan pisah sambut jabatan dari Kepala KUA yang lama Ali Akbar, S.H.I., M.H. kepada Kepala KUA yang baru Bambang Utoyo, S.H.I., M.H.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Pegawai KUA, Penghulu dan Penyuluh Agama di Lingkungan KUA Kecamatan Tebat Karai pada Kamis, (28/03/2024). Kepala KUA lama, Ali Akbar, S.H.I., M.H. Penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai dipindah tugaskan ke KUA Kecamatan Bermani Ilir. Sementara itu, Kepala KUA yang baru yaitu Bambang Utoyo, S.H.I., MH, merupakan Penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Kepahiang dipindah tugaskan di KUA Kecamatan Tebat Karai.

Dalam acara tersebut Kepala KUA yang lama Ali Akbar, S.H.I., MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pegawai di KUA Kecamatan Tebat Karai atas bantuan dan kerjasamanya selama beliau menjabat sebagai Kepala KUA.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari KUA Kecamatan Tebat Karai selama 3 Tahun ini. Do’akan saya agar tetap istiqomah dalam menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru. Saya juga meminta maaf jika selama menjalankan tugasnya sebagai Penghulu dan Kepala KUA di Kecamatan Tebat Karai terdapat kesalahan dan kekurangan,” ungkap Ali.

Sementara itu, Bambang Utoyo, S.H.I., MH sebagai Kepala KUA yang baru juga mengucapkan terimakasih atas sambutan KUA Kecamatan Tebat Karai. Bambang Utoyo juga menyampaikan kepada jajaran keluarga besar KUA Kecamatan Tebat Karai untuk mendukung dan membantu dalam menjalankan tugas sebagai Penghulu dan Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai yang baru. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA