KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Lakukan Rapat Evaluasi Kinerja Seluruh Staf Dan Penyuluh

Seluma(Humas)--Bertempat di ruang Pelayanan Kantor Urusan  Agama kecamatan Semidang Alas Maras, Kepala KUA Salihin M,M.Ag mengadakan rapat kemarin kamis, (26/09) yang dimpimpin lansung oleh Kepala KUA SAM, Salihin, M,M.Ag dan dihadiri oleh seluruh staf KUA dan Penyuluh KUA kecamatan Semidang Alas Maras.

Dalam kesempan tersebut beliau menyampaikan tentang evaluasi kinerja semua staf dan penyuluh KUA SAM agar di perbaiki lagi dan lebih dibaguskan lagi, proses  rapat tersebut berjln sangat hikmat, kemudian selain menyampaikan masalah evaluasi kinerja, Salihin M,M.Ag selaku kepala KUA Semidang Alas Maras juga membahas tentang perencanaan untuk menghadapi HAB Kementerian Agama Seluma yang ke 79, yang dikirim melalui surat nomor: 1476/KK.07.6.5/BA.00/09/2024. Beliau menyampaikan komponen-komponen apa saja yang akan mendapat penilaian.

Selain menyampaikan kedua pembahasan tadi Acara rapat di lanjutkan dengan pembahasan agenda perencanaan Pembinaan Seluruh Pengurus Masjid, yang mana melalui rapat tersebut akhirnya disepakati  untuk pelaksanaannya akan berlangsung pada hari Rabu, 09 Oktober 2024, Kepala KUA kecamatan Semidang Alas Maras Salihin M,M.Ag juga berharap semoga kegiatan tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. (Naf/Melki)


TERKAIT

Berita LAINNYA