KUA Kecamatan Merigi Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

dilaksanakan diaula  KUA Kecamatan Merigi (Jumat,04/09/2024).

Kepahiang KUA Kec. Merigi (Humas) --- Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan KUA Kecamatan Merigi memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Acara  dilaksanakan diaula  KUA Kecamatan Merigi (Jumat,04/09/2024).

Hadir dalam acara Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh dan seluruh Staf KUA, Perwakilan dari BKM Kecamatan Merigi, Ketua BKMTdan Ibu – ibu Pengajian Kecamatan Merigi.

Terlihat, peringatan yang berlangsung khidmat dan sangat sederhana ini namun antusias para Jamaah sangat lah tinggi.

Kepala KUA Ombi Romli, M.Ag dalam sambutannya memberika memotivasi kepada siswa agar selalu menteladani Rasul dengan cara meniru sikap prilaku dan budi pekerti baik Rosulullah, seperti  berkepribadian santun, menghormati sesama, bahkan dalam berkehidupan sehari-hari.

“Mudah-mudahan dengan diselenggarakanya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini,kita bisa senantiasa mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah dalam kehidupan sehari-hari”, ujar  Ombi….

Puncak acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Yahanuar, S.Ag, MH dengan tema ”Contoh Teladan  Nabi Muhammad SAW”.

Dalam ceramahnya beliau menyampaikan, “Ada 3 hal yaitu Penyesalan orang yang  di ujung hayatnya : 1. Menyesal Ketika Hidup tidak mau Ibadah 2. Menyesal ketika Sehat tidak mau Ibadah 3. Menyesal  Ketika Hidup tak mau

Acar diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh bapak Sibuan, S.Ag,M.HI penyuluh agama islam kecamatan merigi.(Tegu)


TERKAIT

Berita LAINNYA