Kontribusi Dalam Kejuaraan Pingpong Lintas Agama, Wakil KUA Kecamatan Gading Cempaka Raih Juara III

Kontribusi Dalam Kejuaraan Pingpong Lintas Agama, Wakil KUA Kecamatan Gading Cempaka Raih Juara III

Kota Bengkulu (Humas)-Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu mengadakan Kejuaraan Pingpong Lintas Agama. Acara yang berlangsung pada 14-15 Agustus 2024 ini diadakan bertempat di Bencoolen Mall, Kota Bengkulu, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama melalui olah raga.

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka turut berpartisipasi dalam kejuaraan ini dengan mengutus salah satu ASN, yaitu Bapak Muhidin, sebagai perwakilan untuk mengikuti lomba tersebut. Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai peserta dari lintas agama ini, Bapak Muhidin berhasil menunjukkan prestasinya dengan meraih Juara III pada kategori Tenis Meja Moderasi 2024.

Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat moderasi beragama, di mana semangat sportivitas dan persatuan menjadi nilai utama. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu berharap kegiatan semacam ini dapat terus diselenggarakan sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kerukunan umat beragama, khususnya di Provinsi Bengkulu. (Yuni/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA