Ketua Tim Sarpras Kanwil Kemenag Tinjau MIN 1 Bengkulu Tengah Untuk Peningkatan Fasilitas

Ketua Tim Sarana dan Prasarana Mapenda Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rahman Umar, M.Pd.I. melakukan kunjungan kerja ke MIN 1 Bengkulu Tengah ( 03/09/3034 )

Bengkulu Tengah (Humas) – Ketua Tim Sarana dan Prasarana Mapenda Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rahman Umar, M.Pd.I. melakukan kunjungan kerja ke MIN 1 Bengkulu Tengah untuk melakukan cek and ricek seluruh sarana yang ada, (03/09/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan infrastuktur dan pemantauan keadaan fisik di lingkungan pendidikan terkhusus di madrasah. Katim sarana dan prasarana ini memastikan keakuratan data yang dimiliki oleh MIN 1 Bengkulu Tengah guna mendukung perencanaan pembangunan dan pemeliharaan fasilitas madrasah.

Menurut Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. menyatakan sangat senang, karena ada kepedulian dari Bidang Sarpras ke lapangan melihat secara dekat kekurangan sarana prasana yang dimiliki oleh MIN 1 Bengkulu Tengah ini. MIN 1 Bengkulu Tengah adalah salah satu madrasah negeri yang sudah lama tidak tersentu pembangunan fisik dalam beberapa tahun belakangan ini. Besar harapan kita semua, keterbatasan ruang belajar, ruang perpustakaan, ruang uks, dan ruang-ruang lainnya akan terwujud pembangunannya, dimana saat ini, Ruang Belajar yang ada dilakukan penyekatan karena terbatasnya ruangan yang dimiliki.

Pak Katim disambut hangat oelh Kepala Madrasah, Emiyati, M.Pd.beserta dewan guru di ruang guru MIN 1 Bengkulu Tengah. Pak Katim berkeliling ditemani oleh Kepala Madrasah dan keamanan. Kunjungan Ketua Tim Sarpras ke MIN 1 Bengkulu Tengah ini mencerminkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan pendidikan melalui pemeliharaan fasilitas pendidikan. Hasil dari kunjungan hari ini menjadi dasar bagi pembangunan infrastuktur yang berkelanjutan dan mendukung pengembangan potensi siswa yang ada di MIN 1 Bengkulu Tengah. (EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA