Ketua MUI Rejang Lebong Sambangi KUA Bermani Ulu

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Kepala KUA Bermani Ulu H.Yusman Haris beserta jajarannya, menyambut baik silaturahmi kunjungan rombongan MUI kabupaten Rejang lebong,Rabu 7 Agustus 2024 

Kepala KUA Yusman Haris menyampaikan  Silaturahmi ini adalah momentum yang baik untuk memperhatikan tali persaudaraan dan meningkatkan kerjasama dalam melayani umat,''Haris juga menekan kan pentingnya kerjasama yang solidaritas antar semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang baik dan sejahtera.

Ketua MUI Rejang Lebong Abu Dzar juga mengucap terima kasih kepada pihak KUA yang senang dan bahagia menyambut kedatangannya dengan ramah.

Kunjungan Ketua MUI ke KUA Kecamatan Bermani Ulu yang di pimpin  langsung Ketua MUI Rejang Lebong DR.KH. Muhammad Abu Dzar,Lz,M.H.I untuk membahas tentang rencana  pelantikan Majelus Ulama Indonesia (MUI)kecamatan bermani ulu, yang rencananya akan di kukuhkn pada tanggal 27 Agustus 2024 di masjid Al-Anhar desa kampung melayu kecamatan Bermani Ulu

Di harapkan kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baikuntuk menciptakan sinergi yang lebih kuat antara KUA dgn MUI Kabupaten Rejang Lebong, dan bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Bermani Ulu.(yusman)


TERKAIT

Berita LAINNYA