Kepala KUA Pondok Kelapa Menjadi Rohaniwan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bintang Selatan

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI bertindak menjadi Rohaniwan dan membaca do'a pada pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Bintang Selatan Kecamatan Pondok Kelapa

Bengkulu Tengah, (HUMAS) -  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI bertindak menjadi Rohaniwan dan membaca do'a pada pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Bintang Selatan Kecamatan Pondok Kelapa, Kamis(17/07).

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bintang Selatan untuk melantik perangkat desa yang baru yaitu Kasi Pemerintahan, pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Bintang Selatan Jamidan bertempat di Balai Desa Bintang Selatan. 

Adapun undangan yang hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini yakni Camat Pondok Kelapa, Kepala KUA Pondok Kelapa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Bintang Selatan, Ketua BPD beserta anggotanya, Seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat serta undangan lain kurang lebih 40 orang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bintang Selatan Jamidan mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya yakni Kasi Pemerintahan. Jamidan berharap agar perangkat desa yang baru ini dapat menyesuaikan dan bekerjasama di lingkungan pemerintah desa serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Selamat kepada Kasi Pemerintahan yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas, penuh tanggung jawab dalam mengemban jabatan, kedepannya diharapkan dapat memberikan kontribusi dan gagasan yang baik demi kemajuan Desa Bintang Selatan", harap Jamidan.

Terpisah, Sementara itu  Kepala KUA Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI yang bertindak selaku Rohaniwan dan sekaligus membaca do'a dalam acara tersebut berharap yang sama, semoga perangkat desa yang baru dilantik yakni Kasi Pemerintahan, dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, mengemban amanah sesuai tugas yang diembankan dan dapat bekerjasama dengan perangkat desa yang lain, mampu menyesuaikan di lingkungan pemerintah Desa Bintang Selatan.

Demikian pula Camat Pondok Kelapa mengharapkan kepada perangkat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, proporsional sesuai dengan aturan yang berlaku, jalin kerja sama dengan aparat desa yang lain, agar tugas/pekerjaan berjalan dengan lancar tepat waktu tepat administrasi dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diembankan. 


TERKAIT

Berita LAINNYA