Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Undangan Rapat PKMB Tahun 2024 Di Kator Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas) -  Sehubungan akan dilaksanakannya kegiatan  POKJA Pengembangan Kampung Moderasi Beragama Tahun 2024   di Kantor Desa  Talang Benuang  Kecamatan Air Periukan, Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi Menghadiri undangan acara Tersebut.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamata Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi  didampingi oleh Penyuluh Agama Islam  Dra.Halimah dan fifi Nurlatifah, S.Sos.I, menghadiri acara Rapat  Pengembangan Kampung Moderasi Beragama yang diadakan di kantor Desa Talang Benuang kecamatan Air Periukan  Acara yang berlangsung pada hari Selasa, 03 September  2024 acaranya di buka langsung oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan masyarakat Islam Nanang Hermanto ,MH.

Acara ini bertujuan untuk memulai perkembangan dan keberhasilan program Kampung Moderasi Beragama (KMB) yang telah diterapkan di berbagai daerah  termasuk Kabupaten Seluma. Program ini merupakan salah satu inisiatif Kementerian Agama RI untuk mempromosikan dan memaksimalkan nilai-nilai moderasi beragama di tengah masyarakat.

Hamdan mengatakan tujuannya acara ini  untuk menekankan  pentingnya kolaborasi dan komitmen dari berbagai pihak dalam mewujudkan masyarakat yang harmonis dan toleran. Program Kampung Moderasi Beragama adalah upaya kita bersama untuk membangun masyarakat yang menghargai keberagaman dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan,jelas Hamdan. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA