Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Pimpin Pembacaan Doa Kegiatan Pokja Pengembangan KMB di Desa Talang Benuang

Seluma (Humas), Bertempat di Desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, kegiatan Pokja Pengembangan Kampung Moderasi Beragama yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. (03-09-2024).

Kegiatan dibuka oleh sambutan Kasi Bimas dan Kakan Kemenag Kabupaten Seluma, sekaligus membuka acara secara simbolis. Setelah itu kegiatan ditutup dengan pembacaan do'a. Untuk selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan rapat Pokja Pengembangan KMB di Desa Talang Benuang.

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, Harun, S.Ag., M.H didapuk sebagai petugas pembacaan do'a kegiatan. Diantara doa yang disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Air Periukan adalah memohon kelancaran, keberkahan dan kesuksesan acara pada hari ini. Selain itu, bahwa doa tertuju kepada semua hadirin dan peserta rapat agar kegiatan hari ini mendapat hasil rapat yang konkrit untuk kegiatan tindak lanjut Kampung Moderasi Beragama. Yang memiliki 4 indikator ; Komitmen Kebangsaan, Anti Kekerasan, Toleransi dan Akomodatif terhadap Kebudayaan Lokal.(Naf/Mws)


TERKAIT

Berita LAINNYA