Kepala KUA Gading Cempaka Ikuti Zoom Meeting Terkait SKB Pendirian Rumah Ibadah

Kepala KUA Gading Cempaka Ikuti Zoom Meeting Terkait SKB Pendirian Rumah Ibadah

Kota Bengkulu (Humas) - Pada Jumat 05 Juli 2024, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Gading Cempaka Hanafi,S.Sos.I. telah mengikuti kegiatan Zoom Meeting terkait Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Pendirian Rumah Ibadah. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh Kepala KUA se-Kota Bengkulu. 

Dalam suasana yang tertib dan fokus, para peserta mengikuti rapat virtual yang membahas berbagai hal terkait regulasi dan prosedur pendirian rumah ibadah. Diskusi berjalan dengan lancar, mencerminkan komitmen bersama untuk memastikan pelaksanaan peraturan yang adil dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Acara ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman para Kepala KUA mengenai SKB tersebut, sehingga diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan implementasi yang lebih efektif di lapangan.

Kementerian Agama Kota Bengkulu berharap melalui pertemuan ini, harmonisasi dalam masyarakat dapat terwujud dengan lebih baik melalui pengelolaan rumah ibadah yang teratur dan sesuai aturan. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA