Kepala Kantor Kemenag Seluma Lakukan Pembinaan Kepada PPPK

Kepala Kantor Kemenag Seluma Lakukan Pembinaan Kepada PPPK Kemenag Seluma
Seluma (Humas) - Sebanyak 38 PPPK yang mendapat penempatan di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dibina oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Kamis( 23/1). Kegiatan ini dipusatkan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Turut hadir Kasubbag TU Kemenag Seluma, seluruh Kasi, Kepala Penyelenggara Zawa, Kepala BSI Cabang Tais, dan tamu undangan lainnya. 
Pada penyampaiannya, H. Heriansyah, S.Ag, M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, pertama-tama mengucapkan selamat kepada PPPK yang sudah diangkat menjadi ASN Kemenag Seluma. Kemudian Kepala Kantor Kemenag Seluma menyampaikan bahwa PPPK harus ikuti arahan pimpinan. Jangan ada masalah baik kedisiplinan, pelaksanaan tugas, administrasi, dll. Karena hal tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada negara

Lebih jauh Heriansyah mengingatkan Jangan ada masalah moral karena PPPK merupakan ASN yang akan menjadi contoh bagi masyarakat. Selain itu PPPK akan dievaluasi per 5 tahun sekali. Terakhir, Heriansyah mengingatkan pada tahun politiki 2024 ini, jangan sampai ada masalah, Harus netral. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA