Kepala Kantor Kemenag Seluma Bersyukur Indeks Kepuasan Pelayanan Haji Meningkat

Seluma (Humas) - Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (IKJHI) tahun 2024 mengalami peningkatan signifikan, mencapai angka 88,20 poin.  Hal ini merupakan suatu yang membanggakan dan perlu diapresiasi. Dengan komitmen yang kuat, diharapkan setiap pelaksanaan haji, IKJHI akan terus meningkat sehingga misi Kementerian Agama dalam melayani umat dapat terwujud.

“Indeks Kepuasaan Jemaah Haji Indonesia merupakan langkah awal kepercayaan masyarakat terhadap Kementerian Agama. Dengan terus menigkatnya IKJHI maka Kementerian Agama tentu punya PR yang lebih untuk selalu berupaya memberikan layanan haji yang lebih maksimal lagi. Tentunya pelaksanaan tahun ini harus diapresiasi. Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami (Kementerian Agama). Lebih dari itu, saya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang tidak terhingga kepada seluruh petugas Haji yang telah mencurahkan jiwa, raga, waktu, dan tenaga untuk mensukseskan pelaksanaan Haji yang ramah lansia dan siap siaga tulus melayani umat. “ Ujar H. Heriansyah, S.Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma

Dengan Komitmen penuh, H. Heriansyah S.Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma berupaya terus meningkatkan layanan haji. Dimulai dari pendaftaran haji yang akses yang lebih mudah, informasi haji yang tersebar diseluruh KUA sehingga lebih mudah tersampaikan ke masyarakat. Hingga nanti pada akhirnya CJH pergi ke tanah suci dengan selamat, tanpa kekurangan administrasi apapun dan kondisi yang sehat. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA