Kemenag Rejang Lebong Siap Luncurkan Pengurus Baru APRI untuk Perkuat Pelayanan Keagamaan

Rejang Lebong (HUMAS)-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., secara resmi membuka acara dan sekaligus mengukuhkan Pengurus Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Rejang Lebong untuk masa bhakti 2021–2025. Acara tersebut berlangsung di Ruang Aula Resto Tanah Suro, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, pada hari Senin.(14/10)

Dalam acara tersebut, hadir pula Kepala Subbagian Tata Usaha, Drs. H. Suhardihirol, M.Pd, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, Drs. H. Akhmad Hafizuddin, M.H.I, serta 15 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan penghulu dari seluruh Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, H. Lukman menekankan pentingnya kolaborasi di antara anggota APRI. Ia mengajak semua pengurus untuk saling asah, asih, dan asuh satu sama lain. "Melalui wadah ini, seluruh anggota diharapkan dapat saling berbagi pengalaman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita dukung segenap pengurus APRI untuk berkontribusi aktif dalam pelayanan," ungkapnya.

Lukman juga mengharapkan agar semua peserta yang mengikuti kegiatan bimbingan ini termotivasi dan memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ia menegaskan, "Revitalisasi tidak hanya identik dengan pembangunan fisik, tetapi juga harus mencakup pelayanan terbaik. Melalui kegiatan ini, semoga kita semua dapat meningkatkan pengetahuan, keahlian, sikap, dan perilaku dalam menjalankan tugas."

Kegiatan pengukuhan ini menjadi langkah awal bagi pengurus APRI yang baru untuk meneguhkan komitmen mereka dalam memberikan layanan yang lebih baik dan profesional kepada masyarakat, sesuai dengan visi dan misi APRI. Dengan semangat kolaborasi dan berbagi, diharapkan APRI Kabupaten Rejang Lebong dapat menjadi garda terdepan dalam pelayanan keagamaan di wilayah tersebut

 


TERKAIT

Berita LAINNYA