Kemenag Kepahiang Gelar Senam Sehat Meriahkan Hari Santri Nasional 2024

Suasana penuh semangat dan kegembiraan menyelimuti Pondok Pesantren Irsyadut Tholibin pada hari (Jum’at, 18/10/24).

Kepahiang – Suasana penuh semangat dan kegembiraan menyelimuti Pondok Pesantren Irsyadut Tholibin pada hari (Jum’at, 18/10/24). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang sukses menggelar kegiatan senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2024. Acara yang dipusatkan di wilayah seberang musi ini diikuti oleh perwakilan pondok dan madrasah, mulai dari santri berbagai pondok pesantren, siswa madrasah, hingga Pejabat dan ASN Kantor Kemenag Kepahiang.

Dengan iringan musik yang energik, para peserta mengikuti gerakan senam dengan penuh semangat. Selain bermanfaat bagi kesehatan fisik, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama santri. Kepala Kemenag Kepahiang melalui Kasubbag TU Abdullah, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi. “Senam sehat ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai bentuk syukur kita atas nikmat kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan senam ini diakhiri dengan kegiatan penanaman pohon serentak se-Indonesia. Dengan semangat Hari Santri Nasional, mari kita terus berkarya dan berkontribusi bagi bangsa. Semoga Indonesia semakin maju dan sejahtera.


TERKAIT

Berita LAINNYA