Kantor Urusan Agama Ujan Mas Kepahiang Lakukan Rapat Internal Terkait Kinerja Pegawai

Kantor Urusan Agama Ujan Mas Kepahiang Lakukan Rapat Internal Terkait Kinerja Pegawai

Kepahiang (Humas) --- Kantor Urusan Agama Ujan Mas Kabuapten Kepahiang melaksanakan rapat internal terkait koordinasi antar sesama karyawan yang berkaitan dengan kinerja masing-masing. Rapat diikuti oleh seluruh karyawan dan juga mahasiswa magang dari kampus IAIN Curup di Ruangan Aula Kantor KUA Ujan Mas pada Selasa, (01/10/2024).         

Rapat ini dipimpin oleh Kepala KUA Ujan Mas Khoirudin melalui Penyuluh Agama Islam Fungsional Muslimin menyampaikan bahwa peningkatan kinerja pegawai menjadi perhatian kita bersama dalam menjalankan pekerjaan kita sebagai pelayan masyarakat khususnya.

“Koordinasi dan juga komunikasi sangat diperlukan untuk memudahkan pekerjaan setiap karyawan, terlebih lagi para penyuluh agama yang bekerja di kantor dan juga terjun langsung ke lapangan sehingga memerlukan pendekatan yang lebih baik lagi kepada masyarakat sekitar,” ujar Muslimin.

Pada kesempatan yang sama, Penyuluh Agama Islam Non PNS Mardon Haryono., menyampaikan bahwa akan meningkatkan kinerja baik di kantor dan juga di lapangan. Serta meningkatkan kerjasama demi menjalankan tugas dan pelayanan pada masyarakat. (Nia Anggela)


TERKAIT

Berita LAINNYA