Kamad MIN 1 Bengkulu Tengah Terpilih sebagai Ketua Kwartir Ranting Pondok Kubang Masa Bhakti 2024-2027

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Bengkulu Tengah Emiyati, M.Pd. terpilih menjadi Ketua Ranting Masa Bhakti 2024- 2027

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Dalam Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2024, Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Bengkulu Tengah Emiyati, M.Pd. terpilih menjadi Ketua Ranting Masa Bhakti 2024- 2027 menggantikan Ketua Ranting yang lama, Hendriwati, S.Pd.Sd,M.Pd. yang sudah habis masa jabatannya, Selasa, (26/03/2024).

Acara yang mengagendakan pemilihan Ketua Ranting ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, M.A.P selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bengkulu Tengah yang digelar di raung belajar MIN 1 Bengkulu Tengah. Sekda Bengkulu Tengah mengatakan kegiatan ini mempunyai arti dan makna strategis bagi perjalanan dan perkembangan Gerakan Pramuka Kecamatan Pondok Kubang.

Bapak Sekda berharap, Ketua terpilih bisa mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah baik, lebih berinovasi dan mampu memberi makna Pramuka dalam masa jabatannya. “Yang terpenting adalah melalui Gerakan Pramuka ini nantinya mampu mengkaderkan anak muda, generasi penerus yang berakhlakul karimah.(EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA