Kakanwil Tinjau Pembangunan SBSN MTsN 1, Kepala MTsN : 'Terimakasih Bapak Atas Motivasinya'

MTsN 1 Bengkulu Utara mendapatkan kunjungan dari kepala Kanwil Kemenag Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu beserta jajaran.

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 Bengkulu Utara mendapatkan kunjungan dari kepala Kanwil Kemenag Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu beserta jajarannya yang didampingingi Kepala Kemenag Bengkulu Utara dalam rangka meninjau pembangunan gedung ruang kelas baru (RKB) hari ini Selasa, 6/8 2024 di ruang kepala MTsN 1 BU.

Pada kesempatan ini beliau berharap “semoga gedung yang dibangun dapat selesai sesuai waktu yang direncanakan agar proses belajar mengajar cepat kondusif, namun kini harus bersabar dulu sampai selesai proses pembangunannya” kata beliau sembari memberi semangat.

Kepala MTsN 1 BU Evi Erlina, M.Pd. menyampaikan rasa gembiranya dengan rasa syukur “Alhamdulillah terima kasih banyak motivasi dari bapak, semoga doa dari bapak Kanwil dan bapak Kemenag Bengkulu Utara ini memperlancar proses pembangunan gedung kami ini yang sudah lama kami nantikan, semoga lekas selesai sesuai dengan rencana mengingat gedung ini akan dipakai untuk proses belajar mengajar” tuturnya pebuh harap.

Semoga pelaksanaan pembangunan gedung belajar ini berjalan dengan lancar dan sesuai waktu yang telah ditentukan. ( Ewin/Yn )

 

 

 

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA