Kakan Kemenag Adakan Pembinaan ASN KUA Kampung Melayu

Kakan Kemenag Adakan Pembinaan ASN KUA Kampung Melayu

Kota Bengkulu (Humas) 06/11- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. didampingi oleh Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, M.H.I. adakan Pembinaan Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Senin pagi 06 November 2023.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. menekankan hal penting bahwa seluruh ASN harus disiplin dalam bekerja. 

"Masuk bekerja pukul 07.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB, jangan sampai ada keluhan dari masyarakat yang ingin meminta pelayanan bahwa KUA sudah tutup sebelum pukul 16.00 WIB". Ungkap Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.

Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM juga mengungkapkan jika ada ASN yang berhalangan untuk hadir di kantor, jangan menitipkan absensi pada rekan sekantor. Tapi, ajukan surat keterangan yang ditanda tangani oleh pejabat yang berwenang.

Selain itu, menyikapi bencana kemanusiaan yang melanda Palestina, Kepala Kantor mengajak seluruh ASN agar berdonasi menyisihkan sebagian harta untuk menolong meringankan penderitaan rakyat Palestina dan melaksanakan Shalat Ghaib untuk mendoakan rakyat Palestina yang gugur akibat serangan militer Zionis Israel. (Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA