Ka. KUA Ratu Agung : Senam Bersama, Upaya Menjaga Kesehatan dan Kualitas Pelayanan

Senam Pagi Bersama Jajaran KUA Ratu Agung, Sebagai Upaya Menjaga Kesehatan dan Kualitas Pelayanan Masyarakat

Kota Bengkulu (Humas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Khoiril Amri Tanjung, S.Ag. M.Pd. pada Jum'at pagi 26 Juli 2024 selepas pelaksanaan apel pagi  mengajak seluruh jajaran KUA Kecamatan Ratu Agung untuk melaksanakan Senam Pagi Bersama, bertempat di halaman KUA.

Dimana, satu hari sebelumnya, Khoiril Amri Tanjung, S.Ag. M.Pd. sudah berkoordinasi dengan salah satu staf, Ustadz Yanuar untuk menjadi instruktur senam tersebut. Karena memang Ustadz Yanuar memiliki kemampuan.

Pada kesempatan itu, Khoiril Amri Tanjung, S.Ag. M.Pd.menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan Senam Pagi Bersama ini

"Saya senang Kita semua dapat mengikuti Senam Bersama ini. Karena kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan sehingga tidak  mudah sakit, yang akhirnya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kedepannya, kegiatan ini akan rutin Kita laksanakan setiap Jumat pagi". Ungkap Khoiril Amri Tanjung, S.Ag. M.Pd.


TERKAIT

Berita LAINNYA