Ka Kan Kemenag Seluma Monitoring Ujian CBT ke Pondok Pesantren Darul Musthofa

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kan Kemenag)      Kabupaten Seluma H. Heriansyah,S.Ag,.MHI, bersama Plt, Pakis(Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam) Darmawan, Amd. dan Staf Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam memonitoring CBT( Computer Basic Test) ke Pondok Pesantren Darul Musthofa .  Kegiatan ini  dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Musthofa Desa Padang Kuas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma. ( 7/3).

Kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan Plt, Kasi Pakis disambut secara langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Musthopa Kyai M.Khoirul Anam   menyambut baik kedatangan Tim monitoring dari Kemenag Seluma. Dengan adanya  monitoring ini berharap hal ini akan lebih meningkatkan kesiapan dalam system teknologi yang semakin canggih sesuai dengan diharapkan .

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Heriansyah,S.Ag,.MH,mengadakan monitoring bertujuan  memastikan bahwa pelaksanaan CBT Pondok Pesantren Darul Musthopaberjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. 

“Semoga para santri mampu berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan siap menghadapi system CBT yang meningkatkan dan memajukan Ponpes ini sehingga Pondok semakin berkualitas”tuturnya.

CBT merupakam sebuah system ujian yang memanfaatkan teknologi computer untuk melaksanakan ujian secara elektronik. CBT memerlukan perangkat keras seperti computer, laptop, dan  juga perangkat lunak khusus yang dirancang untuk keperluan ujian.(NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA