Jumbo (Jum'at Bersih Dan Olahraga) KUA Kecamatan Air Periukan Laksanakan Kebersihan Di Area Kantor

Seluma (Humas) - Sebelum melanjutkan aktifitas pagi ini seluruh pegawai dan staf KUA Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma melaksanakan kegiatan jumat bersih dan olah raga yang bertajuk JUMBO, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai KUA Kecamatan Air Periukan yang berjumlah 5 orang pegawai KUA. Jum'at, 11/10/2024

Setelah Selesai mendapatkan kebugaran jasmani, kegiatan kebersihan dan olahraga ini juga dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi antara pimpinan dan pegawai, serta antar sesama pegawai di lingkungan KUA, Hal ini sejalan dengan salah satu tujuan bersama yaitu memperkuat hubungan dan kerjasama di lingkungan kerja. 

Salah satu Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan yang juga membantu kebersihan pagi ini menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan KUA yang bersih,indah dan rapi,dengan demikian terciptalah suasana yang nyaman dalam pelayanan masyarakat di KUA kecamatan Air Periukan sesuai hadist Rasulullah" kebersihan sebagian dari Iman", jelas Nikma.

Harun, S.Ag, MH. Selaku Kepala KUA Kecamatan juga berharap aksi seperti ini dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat, “Kami ingin agar kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, Mari kita teruskan semangat kebersihan ini dalam kehidupan sehari-hari dan semoga menginspirasi masyarakat sekitar,” Harun juga mengingatkan kebersihan ini sebagian dari iman, Ini berarti dalam kehidupan kita harus menjaga kebersihan baik lahir maupun batin, jasmani juga rohani, tutup Harun.(Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA