Jumat Berkah DWP Kemenag Kota Bengkulu Berbagi di Ponpes MTs Raudlotur Rosmani

Jumat Berkah DWP Kemenag Kota Bengkulu Berbagi di Ponpes MTs Raudlotur Rosmani

Kota Bengkulu (Humas)-Kegiatan berbagi yang diberi tajuk "Jumat Berkah" sudah menjadi program rutin Unit Pengelola Zakat (UPZ) bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang bertajuk "Jumat Berkah".

Pada Jumat 24 November 2023, UPZ dan DWP Kemenag Kota Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah ini. Kali ini berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) MTs Raudlotur Rosmani di kelurahan Betungan Kota Bengkulu. Dalam kegiatan ini, hadir Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Zawa) Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Bunyani, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kampung Melayu, Mukmin Nuryadin, serta Wakil ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Rita Sari Fahrurrazi, didampingi Istri Kasi Bimas Islam, Istri Kepala KUA, Istri Kepala Madrasah, serta Pengurus dan Anggota DWP lainnya,

Kedatangan rombongan dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini disambut langsung oleh Kepala Madrasah Raudlotur Rosmani, Sawaludin, S.Pd.I. bersama pengurus dan para santri Ponpes MTs Raudlotur Rosmani.

Dalam sambutannya saat memulai acara tersebut, Kasi Zawa Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Bunyani mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan PPA Harsallakum yang telah memfasilitasi kegiatan rutin DWP ini.

"Kegiatan ini wujud kepedulian Kementerian Agama kepada masyarakat, khususnya kali ini Santri Ponpes MTs Raudlotur Rosmani. Selain itu, momen ini juga menjadi ajang pengenalan antara DWP, KUA dengan masyarakat". Papar H. Bunyani. (Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA