Juara di O2SN Kabupaten, Siswa MIN 1 Kepahiang Lanjut ke Tingkat Provinsi

Juara di O2SN Kabupaten, Siswa MIN 1 Kepahiang Lanjut ke Tingkat Provinsi

Kepahiang (Humas) --- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan peserta didik MIN 1 Kabupaten Kepahiang. Pada pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten baru-baru ini, salah seorang peserta didiknya berhasil meraih juara dan lolos ke tingkat Provinsi, Selasa (25/06/2024).

Selaku Pembina Barkan, S.Pd menyebutkan prestasi yang diraih yakni juara 1 lomba lari atas nama Febri.

"Prestasi yang diraih yakni juara 1 lomba lari atas nama Febri. Alhamdulillah kami sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. Prestasi ini diraih, tidak lepas dari dukungan semua pihak," ungkap Barkan selaku Pembina.

Sementara itu, Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd.I  menyampaikan rasa bangganya, raihlah prestasi yang gemilang di setiap ajang lomba karena dengan lomba merupakan kesempatan emas bagi peserta didik untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka diberbagai bidang. Dengan persiapan yang matang dan tekad yang kuat para peserta didik dapat meraih prestasi gemilang di ajang lomba.

"Tetap semangat dan pantang menyerah utamanya nanti di ajang lomba Tingkat Provinsi. Percayalah pada kemampuan dan teruslah berusaha untuk meraih prestasi yang gemilang," tutup Husni. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA