Jelang Keberangkatan, Kemenag Bengkulu Tengah Mulai Distribusikan Koper Jamah Haji

Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bengkulu Tengah mulai menyerahkan perlengkapan Jamaah calon haji Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, (Humas) - Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bengkulu Tengah mulai menyerahkan perlengkapan Jamaah calon haji Kabupaten Bengkulu Tengah berupa koper, di Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu Kantor Kemenag Benteng, Rabu, (24/04/2024).

Penyerahan perlengkapan jamaah haji ini di pantau langsung oleh Kasubag TU Mikratul Aswad S.Hi dan Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah H. Kharnolis S.Sos. Dengan penyerahan koper kepada jemaah haji yang berangkat tahun ini maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan.

"Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing tersebut akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci" terang H. Kharnolis.

Kemudian Mikratul Aswad menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Tengah agar segera mengambil perlengkapan koper dan tas Jemaah "bagi yang belum mengambil tas agar segera mengambil tas langsung datang ke Kantor Kemenag Kabupaten Benteng bagian seksi Penyelenggara Haji dan Umroh setiap selama jam kerja" tuturnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA