IKuti Upacara Bulanan Kemenag, Ka MTsN 1 : Momen Memperkuat Komitmen

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu mengikuti upacara bulanan yang rutin digelar tiap tanggal 17.

Kota Bengkulu (Humas) -  Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kota Bengkulu mengikuti upacara bulanan yang rutin digelar tiap tanggal 17 setiap bulan nya di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Selasa 17 September 2024.

Upacara ini digelar di lapangan Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Serta yang bertindak selaku Pembina Upacara yaitu Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dr. H. Sipuan, S.Ag.,M.M. dan yang menjadi petugas upacara oleh mahasiswa PPL UNIFAS Kota Bengkulu.

Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan pembinaan di Aula PLHUT oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dr. H. Sipuan, S.Ag.M.M.

Dalam arahannya sipuan menyampaikan tentang peningkatan disiplin kerja. Jangan lagi ada pegawai yang terlambat, bolos atau keluar kantor pada jam kerja tanpa alasan jelas. Kedua, Beliau menyampaikan tentang peningkatan kinerja. Setiap pegawai harus bekerja sesuai Tupoksi dan bertanggungjawab atas tugas masing-masing.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si mengatakan bahwa upacara bulanan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyatukan seluruh elemen di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tetap jaga selalu kekompakan pentingnya menerapkan kedisplinan di satker masing-masing melaksankan tugas sesuai dengan tugas pokok diunit kerja masing-masing,” tambah diniah

(MTsN1KoBe/Humas).


TERKAIT

Berita LAINNYA