Hilangkan Ego Perbanyak Sabar Sepintas Bimbingan Kepada Calon Pengantin Yang Mendaftar Ke KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) -  Perkawinan bukan ajang untuk main-main. Kita harus siap dengan segala kenyataan terjadi setelah perkawinan. Calon pengantin juga harus mengetahui kewajiban masing-masing dari segala perspektif. Dan sebagai pemimpin rumah tangga, suami diharuskan mengajarkan istri perintah agama. Berikan kasih sayang pada istri, tunjukkan kelembutannya,jelas Soltanto .

Senin,02/09, Penghulu Kecamatan Sukaraja  Soltato menerima tamu calon pengantin  mengantar berkas nikah dari Perluasan Kelurahan Sukaraja,. Setelah berkas di terima dan diperiksa ,masih ada kekurangan sedikit yaitu elsimil . Pada kesempatan yang singkat ini beliau menyampaikan sedikit bekal untuk kedua pasangan calon pengantin ini .

Hilangkan ego perbanyak sabar   satukan visi dan misi dalam tujuan berumah tangga  sesuai agama Islam. Visi dan misi ini  yang bisa membawa keluarga ke surga . Dengan perbanyak sabar sehingga emosi dapat diredam ,jika ada masalah bicarakan dengan kepala dingin  dan hati yang tenang agar mendapatkan solusi dan jalan keluarnya ,ujar Soltato.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA