Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Kakankemenag Benteng "Semangat Melayani Masyarakat"

Hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kakan Kemang Benteng Zainal Abidin, memimpin Apel Pagi yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Humas) - Hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kakan Kemang Benteng Zainal Abidin, memimpin Apel Pagi yang ada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, dan mengajak jajaranya tersebut, untuk semangat melayani masyarakat, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Benteng, Selasa (16/4).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Zainal Abidin dalam pengarahannya mengatakan sesuai dengan momen idul fitri diharapkan kita dapat mengisi dengan kegiatan – kegiatan yang positif yang berdampak pada masyarakat. Ditambahkan oleh Zainal Abidin atas nama pribadi dan Kemenag mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

"Alhamdulillah kita kembali dipertemukan dalam suasana kerja setelah libur lebaran yang panjang, namun suasana hari raya masih terasa di hari ke delapan Idul Fitri ini, kita berkumpul semua pejabat dan pegawai saling memaafkan. Mungkin selama lebaran kemarin ada yang tidak sempat saling kunjung, bisa bermaafan disini, dan menjadi awal baru bagi kita" ujar Zainal.

Kakan Kemenag Benteng juga mengajak semua Pegawai untuk terus semangat bekerja, memanfaatkan waktu yang tersisa di tahun ini untuk mengoptimalkan pekerjaan seperti biasa.

"Tujuannya, agar para ASN dapat mengoptimalkan pelayanan publik setelah cuti bersama," Tutupnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA