Hadiri Wisuda TPQ – MDTA Kecamatan Sukaraja, KUA Lubuk Sandi: Wisuda Motivasi Tingkatkan Pendidikan Agama

Seluma ( Humas) – KUA kecamatan Lubuk Sandi Iis Sumirat Hadiri undangan Kepala KUA sukaraja Wisuda Santri TPQ dan MDTA hari ini  Rabu (28/08).

Kegitan dilakukan di gedung serbaguna PTPN VII Padang Pelawi dan diiukuti 132 santiwan dan santriwati. Dihadiri oleh para tamu undangan camat kecamatan Sukaraja, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa setempat, kepala KUA air periukan dan Lubuk Sandi serta wali santri peserta wisuda sebanyak 132 orang.

Menurut Iis” Wisuda yang dilaksanakan tersebut merupakan bukti nyata dari kemajuan dan prestasi yang telah dicapai oleh para santri TPQ-MDTA dalam mempelajari dan mengamalkan Al-Quran. Wisuda ini hanya sebuah awal dari perjalanan panjang yang harus dihadapi dalam mempelajari Al-Qur'an serta memperdalam keimanan dan ketaqwaan," semoga  wisuda ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak yang terlibat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan agama. Tambah Iis

Selamat dan sukses kepada para santri yang diwisuda pada hari ini. "Semoga apa yang kita laksanakan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan  wisuda yang dilaksanakan tersebut akan menjadi sebuah landasan kokoh untuk masa depan yang gemilang bagi para santriwan dan santriwati.(Naf/Rt) 


TERKAIT

Berita LAINNYA