Giat PAI Bermani Ilir Bersama Majelis Taklim Desa Kembang Seri

Ahad, 28 April 2024 kemaren, di Desa Kembang Seri Kecamatan Bermani Ilir.

Kepahiang, (HUMAS) ---- Pengabdian sebagai kata yang selalu diungkapkan oleh salah satu Penyuluh Agama Islam Kecamatan Bermani Ilir Narsi Subaida, S.Pd. bagaimana tidak, sosok penyuluh  satu ini selalu membersamai kelompok binaan yang ada pada wilayah tugas nya. Seperti yang ia lakukan pada hari Ahad, 28 April 2024 kemaren, di Desa Kembang Seri Kecamatan Bermani Ilir.

Menurutnya, melakukan pembinaan harus dilakukan setiap saat dalam rangka memberikan pencerahan serta menyampaikan pengetahuan agama kepada jamaahnya, ini harus dilakukan tanpa mengenal tempat dan waktu. Kemudian beliau mengingat salah satu sabda Rasulullah " sampaikanlah olehmu walau hanya satu ayat" tegasnya

Pada kesempatan itu Narsi atas nama KUA kecamatan bermani ilir menyampaikan tausiah terkait pentingnya menjaga ikhwah islamiah. Dalam materinya Narsi mengungkapkan bahwa sesama muslim adalah bersaudara, maka harus lah selalu hidup dalam kebersamaan. Sementara itu kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan apresiasi yang setingginya atas dedikasi para penyuluh agama yang ada, serta berharap seluruh penyuluh agama yang ada selalu meningkatkan pengabdian ditengah tengah masyarakat..


TERKAIT

Berita LAINNYA