DWP Kemenag Kabupaten Seluma Ikuti Pertemuan Rutin Bulanan

Seluma (Humas) - Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Seluma mengadakan acara arisan bulanan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ibu-ibu DWP yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Seluma pada Senin (5/2).

Bertindak sebagai penanggung jawab acara adalah ibu-ibu DWP dari bagian Pendidikan Madrasah, di mulai dari MC, seksi konsumsi, doa, pembaca al-quran, dll. Semua disiapkan dengan baik sebelum acara dimulai. Untuk kegiatan rutin bulan ini sendiri setiap bulan memiliki penanggung jawab yang berbeda untuk melatih kekompakan dan belajar me-manage acara.

 Arisan DWP Kemenag Seluma bulan ini berjalan dengan lancar. “Saya berharap kepada Ibu-ibu agar selalu berperan aktif dalam semua kegiatan, selalu menjalin kekompakkan  ibaratkan Kemenag adalah isi periuk yaitu sumber penghidupan bagi keluarga dan menjadikan pertemuan ini sebagai wadah silaturrahmi antara ibu-ibu DWP Kemenag Seluma. " Ujar Ny. Rosmawati Heriansyah selalu Ketua DWP Kemenag Seluma. (NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA