Dukung Program DWP Kemenag Rejang Lebong, MIN 3 RL Bagikan Paket Jumat Berkah

Rejang Lebong (HUMAS)-- Dalam rangka mendukung program Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, MIN 3 Rejang Lebong melaksanakan kegiatan sosial bertajuk "Jumat Berkah." Kegiatan ini bertujuan untuk membantu siswa yang membutuhkan dan meningkatkan kesejahteraan di lingkungan madrasah.(11/10)

Kepala MIN 3 Rejang Lebong, drs. Arfan Syahruddin, M.Pd., menyatakan, "Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap siswa dan lingkungan sekitar. Dengan membagikan paket ini, kami berharap dapat meringankan beban kebutuhan siswa serta mendukung program-program Kemenag yang fokus pada kesejahteraan."

Paket yang dibagikan mencakup alat tulis dan berbagai kebutuhan sekolah lainnya. Acara berlangsung meriah di halaman madrasah, dihadiri oleh para guru dan siswa yang antusias.

Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi MIN 3 Rejang Lebong untuk terus berkontribusi dalam memperhatikan kesejahteraan siswa. Ke depan, madrasah berencana untuk melaksanakan program serupa secara rutin sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh warga madrasah.

Dengan langkah ini, MIN 3 Rejang Lebong berharap dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan mendukung setiap siswa dalam mencapai potensi terbaik mereka.


TERKAIT

Berita LAINNYA