Dua Duta KSM MIN 2 Bengkulu Tengah Ikuti Uji Coba Dan Pembukaan KSM Tingkat Provinsi Di MAN 2 Kota Bengkulu

Dua siswa duta dari MIN 2 Bengkulu Tengah, Farhan  dan dhifa, mengikuti uji coba Kompetensi sains Madrasah (KSM) serta pembukaan KSM Tingkat Provinsi yang diadakan di MAN 2 Kota Bengkulu. ( 31/07/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Dua siswa duta dari MIN 2 Bengkulu Tengah, Farhan  dan dhifa, mengikuti uji coba Kompetensi sains Madrasah (KSM) serta pembukaan KSM Tingkat Provinsi yang diadakan di MAN 2 Kota Bengkulu. Acara tersebut merupakan kesempatan berharga, bersaing dengan peserta dari berbagai Madrasah di provinsi Bengkulu. Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi siswa untuk lebih giat belajar dan mempersiapkan diri menghadapi kompetisi yang sesungguhnya. ( 31/07/2024 )

Selama acara berlangsung, Farhan dan dhifa menjalani serangkaian tes yang menguji kemampuan mereka di bidang akademis serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pendukung yang diselenggarakan oleh panitia. Pengalaman ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran berharga dan meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk menghadapi kompetisi di tingkat yang lebih tinggi yakni Nasional.

Ibu Eni Sartika, S.Pd, selaku guru pendamping, menyatakan, "Kami sangat bangga dengan pencapaian Farhan dan Dhifa. Uji coba ini merupakan langkah awal yang penting bagi mereka untuk mengukur kemampuan dan mempersiapkan diri dengan lebih baik.semoga bisa lolos lanjut ke tingkat Nasional . Dan juga pengalaman ini dapat memotivasi mereka dan seluruh siswa MIN 2 Bengkulu Tengah untuk terus berprestasi di berbagai ajang kompetisi." (Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA