Dinas Kesehatan Dan PKM Tumbuan Melakukan Pemeriksaan UKS/M di MAN Seluma

Seluma (Humas) - Menindaklanjuti kegiatan pembinaan sekolah sehat yang digelar di Aula BAPPEDA pada selasa tanggal 08 Oktober 2024 yang lalu, maka Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma bersama Puskesmas Tumbuan melakukan pemeriksaan Unit Kesehatan Madrasah di MAN Seluma. Selasa (15/10).

Cici Harika bersama rombongan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma dan Ima Apasia dan rombongan dari Puskesmas Tumbuan mengecek satu persatu kelengkapan alat kesehatan serta obat – obatan yang tersedia di Unit kesehatan Madrasah di MAN Seluma. Selain itu juga, turut diperiksa kebersihan unit kesehatan madrasah (UKM). Cici Hartika mengatakan “Alhamdulillah menuju sekolah sehat, UKM MAN Seluma bisa kita katakan layak dan berfungsi sesuai fungsinya” tutur Cici Hartika

Turut mendampingi kegiatan pemeriksaan unit kesehatan madrasah di MAN Seluma, Cici Junita Santri, S. Pd., selaku Pembina UKM MAN Seluma mengatakan “ Alhamdulillah pemeriksaan telah selesai dan UKM MAN Seluma layak dan berfungi sesuai fungsinya. tak lupa juga, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten seluma dan Puskesmas Tumbuan. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga ya pak & Buk”. Ujar Cici. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA