Delapan Kecamatan Pengurus BKMM – DMI Masa Bakti 2024 - 2029 Resmi Dilantik

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Kamis (05/09) bertepatan 1 Rabiul awal 1446 H bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur  pukul 09.00  Delapan Kecamatan pengurus BKMM – DMI (Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid - Dewan Masjid Indonesia) masa bakti  2024 - 2029 resmi dilantik oleh ketua umum  BKMM DMI Rejang Lebong (Dra. Hj NIkmah)  dengan tema “ Penguatan organisasi BKMM – DMI  Melalui  Peningkatan Peran Pimpinan Cabang  BKMM -DMI dalam Memberdayakan  Majelis Ta’lim Untuk Memakmurkan Masjid dan Kesejahteraan Umat”.

Adapun Delapan pengurus pimpinan cabang tingkat kecamtan tersebut adalah Kecamatan Curup, Kecamatan Curup Tengah, Curup Timur, Curup Selatan , Selupu Rejang, Bermani Ulu Raya dan Bermani Ulu.Turut hadir menyaksikan pelantikan, ketua TP – PKK Kabupaten Rejang Lebong  Sekaligus Penasehat ( Ny. Hartini Syamsul Efendi ), Ketua BKMM – DMI Provinsi Bengkulu ( Hj.Leni Haryati Jhon Latief) Ketua GOW ( Indah Tri Wahyuni) Kabag Kesra ( Herwin Wijaya) Ketua PCNU ( Mabrur Syah) dan seluruh undangan.

Dalam sambutannya Hj. Nikmah memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Delapan pengurus pimpinan cabang  BKMM – DMI tingkat kecamatan,  “ selamat Atas dilantiknya ke – delapan pengurus BKMM -DMI tingkat kecamatan  dikabupaten rejang lebong” ujarnya,. beliau berharap setelah dilantik para pengurus BKMM DMI Kecamatan  bisa membangkitkan semangat kegiatan majelis ta’lim untuk para jamaah yang berbasis pada masjid ada keterikatan batin bisa berkumpul, bersilaturahim untuk menuntut ilmu bersama sehingga memiliki bekal ilmu yang cukup di dalam mengarungi rumah tangga dan masyarakat", imbuhnya.

Dalam Sambutannya Ketua BKMM – DMI Provinsi Bengkulu ( Hj.Leni Haryati Jhon Latief) menyampaikan bahwa kehadirannya di Kabupaten Rejang Lebong  untuk silatuhrahim dan mendapat tugas untuk pelantikan BKMM DMI agar dapat membina dan mengembangkan potensi umat di majelis ta’lim DMI, Ia berharap dengan BKMM DMI dapat menciptakan masyarakat yang berkwalitas yang punya potensi sehingga dapat membentengi umat”,ungkapnya.(lailiya)


 


TERKAIT

Berita LAINNYA