CJH Tahun 1445/2024 M asal Kec. Muara Kemumu Ikuti Manasik Haji

egiatan manasik ini di selenggarakan  mulai tanggal 18-25 April 2024 (Delapan kali Pertemuan) di laksanakan di Masjid Agung (Baitul Hikmah).

Kepahiang, (Humas) - Calon Jamaah haji (CJH) Kecamatan Muara kemumu Ikuti Manasik haji Tingkat Kecamatan yang di selenggarakan oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan se-Kabupaten Kepahiang, kegiatan manasik ini di selenggarakan  mulai tanggal 18-25 April 2024 (Delapan kali Pertemuan) di laksanakan di Masjid Agung (Baitul Hikmah).

Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh para Jamaah, Perwakilan Jamaah Haji  memohon doa dari semuanya agar setelah mengikuti manasik ini dapat menjadi bekal dalam melaksanakan Ibadah (Rukun Islam ke-5), “ Semoga kami diberi kesehatan, kelancaran, kemudahan dan kemampuan dalam menunaikan ibadah, in syaa allah kami berangkat akhir mei 2024 di sampaikan salah satu calon  jemaah haji dari Muara Kemumu”(Pak Dok).

Khoirudin Selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Kemumu, berterimakasih Kepada Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kepahiang atas terselenggaranya kegiatan manasik Haji. Kegiatan berlangsung sukses tanpa ada halangan,hal ini membuktikan keseriusan KUA khususnya Kemenag Kepahiang dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat terkhusus kepada Jamaah Haji kita Tahun ini.


TERKAIT

Berita LAINNYA