Bina Guru Penerima TPG, Ka. Kan Kemenag Seluma Berharap Guru PAI Lebih Semangat Kerja

Seluma (Humas)- Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Papkis) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan Pembinaan bagi Guru PAI (Pendidikan Agama Islam ) penerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) yang baru. Sekitar 28 Guru PAI terlibat dalam kegiatan ini. Kegiatan ini pun dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag.,M.H didampingi oleh Kasi Papkis, dan perwakilan Bank BSI KCP Tais di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Jumat (11/10).

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah., S.Ag.,M.H mengucapkan selamat kepada seluruh guru PAI yang telah akan menerima TPG. Heriansyah berharap dengan adanya tunjangan ini guru PAI khususnya akan menambah gairah kerja dan kesejahteraan guru-guru PAI yang ada di Kabupaten Seluma. Selain itu, Heriansyah berpesan untuk selalu mengusahakan yang terbaik demi kepentingan pendidikan, akidah, akhak generasi penerus bangga melalui pembelajaran yang menyenangkan dan mudah diterima oleh siswa.

Pada akhir sesi, Perwakilan Bank BSI KCP Tais mengadakan sesi sharing terhadap  guru-guru PAI yang baru saja menerima TPG. Terutama tentang kerjasama dan program Bank BSI yang dapat didapat dan diakses demi kemudahan guru-guru PAI tersebut. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA