Bina ASN, Ka. Kan Kemenag Seluma Himbau Untuk Bangun Suasana Nyaman.

Seluma (Humas)- Salah satu pendukung kwalitas Kerja adalah suasana kantor yang nyaman. Dengan kenyamanan tersebut akan mendukung pegawai memberikan kwalitas yang baik saat bekerja. Oleh Karena itu, Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma pada kesempatan ini berkesempatan untuk memberikan pembinaan ASN di beberapa tempat. H. Heriansyah, S.Ag, M.H memberikan pengarahan di MTsN 4 Seluma, KUA Ulu Talo dan KUA Talo pada Rabu (28/8).
Kedatangan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Seluma disambut baik oleh seluruh pegawai. Dengan mode diskusi santai, Heriansyah merangkul seluruh pegawai untuk memberikan arahan sekaligus mendalami masalah-masalah yang dialami oleh pegawai.  
“ Mari kita sama-sama membangun suasana yang nyaman di tempat kerja. Berinovasi, memberikan masukan dengan cara yang baik kepada rekan kerja dan atasan, menjaga kebersihan, dan kedisiplinan. Semua faktor yang mampu meningkatkan kwalitas kerja kita usahakan. Dengan adanya kwalitas yang baik, tentu pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik juga. Ingat, bahwa seorang ASN harus melayani masyarakat dengan baik. “ ujar Heriansyah.
Dengan adanya pembinaan ini  Kepala Kantor Kemenag Seluma berharap dapat memberikan motivasi dan memacu sebagai bentuk refreshing dalam dunia kerja. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA