Bersama BKMT Permata , PAI Kecamatan Curup Timur Adakan Rapat Progam Tahunan

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dalam rangka memaksimalkan Peran Penyuluh Agama Islam Jumratul Aini ,S.Pd.I ( PAI Kecamatan Curup Timur) pimpin rapat kegiatan bersama anggota Badan Kontak Majelis Taklim Permata Kelurahan  Talang Ulu pada Rabu 4 September 2024.

Kegiatan rapat dilaksanakan dimasjid Al-Hikmah kelurahan Talang Ulu serta diikuti Pengurus BKMT dan seluruh anggota nya. Agenda rapat tersebut merumuskan Program - program yang akan dilaksanakan untuk 1 tahun kedepan.

Jumratul Aini mengungkapkan bahwa dalam rapat tersebut dirinya mengajak para peserta rapat untuk membagi bidang - bidang yang setiap bidang merumuskan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. "Setiap bidang bertanggung jawab atas semua program yg akan dilaksanakan, contohnya bidang sosial dan masyarakat mereka memiliki program jum'at berkah yg akan direalisasikan setiap hari jum'at atau 1 bln sekali, jadi bidang tersebut yg akan menghendel kegiatan dari pengumpulan dana dan lain - lain yang selanjutnya akan disalurkan di lingkungan terdekat, anak yatim dan panti asuhan setempat", ujarnya.

Kegiatan rapat tersebut semata - mata dilaksanakan dalam rangka memaksimalkan peran BKMT Permata yang ada dikelurahan Talang Ulu dan Sebagai Upaya memaksimalkan peran Penyuluh Agama Islam sebagai fasilitator/ penggerak kegiatan keagamaan di Kecamatan Curup Timur demi mewujudkan suksesnya program Kementerian Agama Republik Indonesia.(reli)


TERKAIT

Berita LAINNYA